Alkohol Botol Biru

Ini edisi kedua, yang pertama sudah resmi saya tinggalkan. 
http://earthtomrs.blogspot.com sudah mati, Google tidak percaya saya pemilik asli akun tersebut dikarenakan saya lupa verification number dan emailnya. Ya, tak mengapa. Mungkin memang ini saatnya memulai dari awal lagi.
 
Sejujurnya, saya kepingin ngelanjutin tulisan Catatan Seorang Sahabat Ilusi (http://earthtomrs.blogspot.co.id/2017/02/catatan-seorang-sahabat-ilusi.html), tapi kelihatannya lebih asyik kalo hal itu dilakukan malam hari aja he he. Saya merasa kangen nulis di blogspot karena perasaan ini sudah saya tahan beberapa bulan terakhir dikarenakan kesibukkan (dan kemalesan) aktivitas sehari-hari. Semalam saya semacam membuat draft tulisan yang pastinya hanya ada di dalam pikiran saja, terkadang suka bingung dengan diri sendiri, suka sekali membuat khayalan-khayalan tulisan yang hanya disimpan di pikiran. Banyak sekali hal-hal yang telah saya alami dalam jangka sembilan bulan (dihitung sejak post terakhir blog saya) yang membuat saya membuat sebuah kesimpulan kecil bahwa tahun ini merupakan tahun yang cukup berat. 
Tetapi, pagi ini saya tidak mau membahas kehidupan pribadi. Saya mau memperkenalkan lapak tulisan saya yang baru ini. 

http://alkoholbotolbiru.blogspot.com
 
Ada yang pernah luka lalu disarankan untuk menggunkan alkohol 70% untuk diusapkan ke lukanya? Saya pernah dan rasanya mending saya diemin aja itu luka saking perihnya hasil reaksi antara alkohol keparat dengan luka saya. Alkohol yang seperti ini tentunya tidak di jual di restoran, bar atau semacamnya. Pergilah ke apotek atau mini market dekat rumah maka Anda akan menemukannya. 
 
Lalu, apa maksudnya? 
 
Saat ini saya sedang duduk di atas kursi tepatnya di kamar kakak, menghadap laptop dan mendengarkan LANY. Sewaktu saya memutuskan untuk pasrah dengan rasa ketidakpercayaan Google, saya dengan berat hati membuat blog baru. Seperti biasa, saya di minta memberi judul dan alamat blog. Ini lebih sulit dibandingkan memilih antara Wingstop dengan Ayam Pak Gembus. Butuh waktu sekitar 5 menit untuk mengambil keputusan yang pada akhirnya saya gunakan sebuah benda di hadapan saya (selain laptop) menjadi alamat blog. Sebuah botol alkohol berwarna biru, seharga 5500 rupiah. Warnanya cukup sama dengan warna biru yang saya gunakan di atas. Jangan tanya mengapa karena saya tidak akan menjawab. Saya cukup bangga dengan keputusan yang telah saya ambil.
 
Untuk judul sendiri, ini masih bersifat sementara. Saya tidak pernah kehutan juga sebenarnya, jadi ya sudahlah.
 
Saya berharap blog kali ini dapat saya manfaatkan lebih baik dari sebelumnya. Semua harus saya mulai dari awal, ya tak apa. Semoga saya dan kalian bisa sama-sama menikmati!
 
 
Cheers,
MRS 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#iconfess Komitmen

Holiday's Over